Minggu, 13 Maret 2011

Jika

Jika kau sayang padaku

Teruslah sayang padaku

Tapi aku tak bisa memaksamu

karena itu cintamu

Aku hanya bisa menerima

Dan hidup di dalamnya dengan penuh bahagia

Jika kau benci padaku

Bertanyalah pada dirimu

Apamu yang terganggu dengan adanya aku

Dari situ kita berdua belajar

Siapa kau

Dan siapa aku

Dan jika cinta memang ada di antara kita

Aku tak akan pergi jauh darimu

Hidup terus dihatimu

Menghangatkanmu dalam kedinginan

Menenangkanmu dalam kemarahan

Membawa senyum dalam saat-saat sepi

Aku tidak tidur

Aku tidak mati

Akulah kekuatan bagimu

Yang selalu ada

Aku sayang padamu itu pasti

Dan aku akan terus sayang padamu

Tak pernah ada keterpaksaan pada diriku

Karena itu memang cintaku

Aku sangat bahagia

Karena dirimu tlah menerima aku apa adanya

Aku hanya punya cinta

Karena memang hanya itu yang aku punya

Namun aku juga punya kebencian

Kebencian yang aku punya hanyalah rasa takut

Takur akan kehilangan dirimu

Takut tak mampu membahagiakan dirimu

Takut keluargamu tak merestui cinta kita

Takut dirimu kan mendapat masalah karena mencintaiku

Takut kelak dirimu tak lagi mencintai aku

Takut kelat dirimu kan meninggalkan aku

Dan segala rasa takut yang aku punya

Rasa takut itu datang karena aku sangat menyayangimu

Kekuatanku ada karena kehangatanmu

Senyumku ada karena senyummu

Rinduku ada karena manjamu

Aku hanya bisa berdoa

Tuhan, jagalah dirinya seperti Engkau menjaga diriku

Peliharalah cintaku dan cintanya

Agar tak terhapus oleh masa




Tidak ada komentar:

Posting Komentar